Game Baru Nippon Ichi Software Berjudul Mad Rat Dead

Setelah sebelumnya memberikan sebuah teaser yang memperlihat seekor hamster dengan roda putarnya di dalam sebuah kandang, dan pada sebuah website Nippon Ichi Software memperlihatkan sebuah gambar seekor tikus yang sedang dieksperimen. Kali ini game yang menggunakan teaser tersebut sudah terungkap, dimana game tersebut merupakan sebuah game baru berjudul Mad Rat Dead. Dikabarkan game tersebut akan dihadirkan pada konsol PlayStation 4 dan Nintendo Switch secara global, dan akan dirilis di Jepang pada tanggal 29 Oktober mendatang, sedangkan untuk wilayah diluar Jepang, North America dan Europe, game tersebut akan hadir pada tanggal 30 Oktober nanti, sedangkan untuk wilayah Oceania akan dapat memainkan game ini pada tanggal 6 November.

Prontagonis dari Mad Rat Dead yang bernama Mad Rat, tentunya sangat dimengerti betapa kesalnya ia karena hidupnya telah menjadi sebuah bahan eksperimen dan mati akibat serangkaian tes yang dilakukan pada dirinya. Namun kali ini, ia memiliki sebuah kesempatan untuk balas dendam kepada dokter yang telah membunuhnya yang juga telah bereksperimen dengan menggunakan tikus-tikus lainnya. Seorang dewa telah memberinya kesempatan untuk hidup kembali, namun terdapat sebuah masalah, Mad Rat hanya diberikan waktu hidup hanya satu ahri saja, dengan gameplay yang mirip dengan game Crypt of the Necrodancer, kalian harus bergerak sesuai dengan ritme game ini agar kalian tetap bisa melaju, dan terdapat sebuah fitur rewind untuk membantu kalian dalam memainkan game Mad Rat Dead.

NIS America telah membagikan sebuah video trailer pengumuman untuk game Mad Rat Dead, yang memperlihatkan gameplay game ini dan juga fitur rewind. Untuk videonya bisa kalian tonton di bawah ini.

Sumber: siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: