Game Baru River City Girls Sedang Dalam Pembuatan

River City Girls, merupakan game beat-em-up scrolling dari WayForward untuk seri River City Ransom, dikabarkan mendapatkan game selanjutnya. Setelah Limited Game Run melakukan streaming, dimana dalam streaming tersebut memperlihatkan berbagai format fisik untuk game-game tertentu. Developer WayForward, melalui Twitter memberikan cuitan mengenai project baru untuk game River City Girls, dimana dalam cuitan tersebut mengatakan bahwa mereka sedang mengerjakan game lanjutan River City Girls, namun sayangnya, WayForward belum bisa membagikan detail lebih lanjut mengenai project yang sedang mereka kerjakan saat ini, dan menjanjikan akan membagikan update mengenai hal tersebut nanti.

Ketika ditanyai oleh seorang fan apakah ini berarti terdapat sebuah DLC akan hadir, WayForward mengatakan bahwa ini adalah project yang lainnya, dan bukan DLC. Jika kita melihat daftar game yang ada di website Limited Run Games, judulnya game yang sedang dikerjakan tersebut bernama River City Girls 0, yang kemungkinan merupakan prequel dari River City Girls yang sudah dirilis. Untuk game pertamanya sendiri mendapatkan sambutan yang baik, jadi tentunya game lanjutannya merupakan kabar yang baik, terlebih pertarungan di game River City Girls pertama diawasi oleh Arc System Works.

Pada bulan April kemarin, sebuah update untuk River City Girls menambahkan sebuah secret ending baru untuk semua pemain. Game River City Girl yang pertama saat ini sudah tersedia di platform PC, Nintendo Switch, PlayStation 4, dan Xbox One.

Sumber: gamespot

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: