Game Blue Fire Perlihatkan Trailer Gameplay

Sebelumnya, pada bulan Maret kemarin, salah satu studio game asal Argentina yang bernama Robi Studios mengumumkan sebuah game 3D indie action adventure yang bernama Blue Fire, akan dirilis secara eksklusif untuk Nintendo Switch, dan game tersebut direncanakan dirilis pada musim panas tahun ini. Baru-baru ini, Graffiti Games bersama Robi Studios membagikan sebuah video untuk memperlihatkan gameplay  mengenai Blue Fire.

Video gameplay Blue Fire bisa kalian tonton di bawah sini

Dalam video gameplay tersebut, diperlihatkan bagaimana cara kita meloncat dan kemampuan seperti apa yang karakter kita miliki, dan layaknya seorang ninja, karakter kecil kita ini bisa melakukan ‘air dash’ hingga berlari pada permukaan dinding untuk melewati berbagai platform yang ada, kalian juga bisa melakukan lock-on untuk memfokuskan pandangan layar kita ke musuh yang di prioritaskan.

Untuk sampai saat ini, game Blue Fire belum diumumkan akan mampir ke keplatform lain atau tidak, jadi untuk sekarang game tersebut akan menjadi game eksklusif Nintendo Switch untuk sementara waktu.

Sumber: nintendoeverything

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: