Game Comedy RPG Akan Menjadi Game Bungie Selanjutnya, Bukan Destiny 3

Tidak terasa sudah satu tahun lamanya Bungie bekerjasama untuk mempublikasikan game mereka bersama Activision, yang bagi sebagian gamer memang tidak merasakan perubahan yang signifikan. 3 tahun sudah Destiny 2 hadir, dan hingga saat ini tidak ada perbincangan mengenai Destiny 3. Sedangkan Destiny 2 sendiri sudah dikonfirmasikan akan rilis untuk konsol next-gen, sepertinya memang Bungie sendiri tidak terburu-buru untuk merilis game mereka selanjutnya. Yang menarik, Bungie juga membuka sedikit informasi terkait game terbaru mereka yang ternyata bukan Destiny 3.

Game ini direncanakan rilis sebelum tahun 2025, dan mereka sudah mulai membuka lowongan pekerjaan untuk proyek ini. Lowongan pekerjaan yang dibuka oleh developer game memang biasanya menjadi salah satu bukti kuat untuk membeberkan informasi terkait game terbaru yang belum diumumkan. Bungie sedang mencari Investment Designer untuk mengatur database raksasa yang berisikan ribuan senjata dan armor serta membuat sistem yang cerdas untuk mendistribusikan item dalam necromancer dungeon. Selanjutnya adalah Lead Combat Designer untuk mendesain action adventure games, MMO dan spellbooks. Dan yang berikutnya adalah, Art Director yang ditugaskan untuk membuat karakter komedi dan ceria tetapi juga berpengalaman dalam mendesain game kompetitif.

Ketiga deskripsi lowongan diatas menimbulkan berbagai spekulasi untuk game terbaru mereka, yang mungkin akan mengambil tema action adventure RPG dengan berbagai loot yang tersedia, latar fantasi dengan sentuhan gameplay kompetitif disertai dengan bumbu komedi yang ceria.

 

Sumber : Metro

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: