Game DS Soul Eater: Medusa no Inbou Mendapatkan Fans Translation

Sebuah game Nintendo DS yang diadaptasi dari serial animasi Jepang bernama Soul Eater, dikabarkan mendapatkan sebuah patch bahasa Inggris. Game yang berjudul Soul Eater: Medusa no Inbou yang merupakan sebuah spin-off dari seri game Soul Eater yang ada di Nintendo DS berhasil di terjemahkan kedalam bahasa Inggris oleh Anime Game Translation Team. Gamenya sendiri mengadaptasi bagian pertama dari serial animasinya yang berfokus dengan latihan Maka, Black Star, dan Kid di ‘Death Weapon Meister Academy’.

Pada gameplay yang dihadirkan pada game Soul Eater: Medusa no Inbou ini, kalian bisa memilih berbagai misi yang ada di akademi, dan bertarung melalui sebuah ‘isometric perspective’ pada bagian layar bawah. Dan untuk menggunakan berbagai gerakan,kalian harus men-‘tap’ atau ‘swipe’ menggunakan toucscreen, dan kalian juga bisa berganti tim kapanpun kalian mau.

Untuk fan translation-nya sendiri mengikuti subtitle bahasa Inggris yang ada di animasinya dari Funimation, dan untuk membuat perjalanan bermain kalian menjadi mulus, tim penerjemah juga memberikan sebuah walkthrough untuk membantu kalian yang ‘stuck’.

Sumber: siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: