Game Eksklusif Stadia – Crayta Mungkinkan Kamu Masuk Ke Game Orang Lain

Game eksklusif Google Stadia – Crayta akan dirilis pada 1 Juli mendatang tentunya dengan dukungan untuk versi beta dari State Share, teknologi dari layanan cloud gaming dari Stadia yang memungkinkan kamu bisa masuk kesebuah sesi game orang lain secara instan melalui satu buah url link saja. Tertulis pada judul Crayta sebuah kalimat “First on Stadia” yang mengindikasikan bahwa game ini tidak akan menjadi game eksklusif selamanya di Stadia dan mungkin saja akan hadir di berbagai konsol lain, PC, ataupun mobile di masa mendatang yang mungkin akan diumumkan dalam beberapa waktu kedepan.

Crayta sendiri dikembangkan oleh developer asal Inggris, Unit 2 Games, yang mengumumkan game ini pertamakali pada April lalu. Gameplay yang mereka usung sepertinya akan fokus kepada game-creation ala Minecraft dengan art style dan building mechanics seperti Fortnite. Pemain dapat membuat game mereka sendiri dengan 3D Avatar mereka untuk mengekplorasi. Seluruh pemain dapat membagikan dunianya dengan pemain lain untuk membangun dunia bersama dan berkreasi, kamu sendiri juga dapat memainkan game ini secara standalone bersama teman-teman mu.

 

Tools yang dihadirkan untuk Crayta sendiri terlihat cukup lengkap dan berita baiknya Unit 2 Games mengatakan bahwa mereka akan menambahkan beberapa genre baru kedepannya. Satu sesi dalam game ini dapat diisi oleh 20 pemain sekaligus ketika peluncurannya nanti. Fitur State Share merupakan kunci yang menarik untuk Crayta, fitur ini memungkinkan kamu bergabung ke game lain hanya dengan satu link. Siapapun yang telah me-click link maka akan langsung teleport menuju dunia yang sudah dibuat oleh orang lain secara “instan”.

Crayta Premium Edition dibandrol dengan harga $39.99 untuk kamu pengguna Stadia versi gratis, dan untuk pelanggan Stadia Pro akan mendapatkan game ini secara gratis nantinya. Deluxe Edition juga tersedia untuk game ini yang dibandrol dengan harag $59.99 termasuk beberapa kosmetik eksklusif dan juga mata uang in-game.

 

Sumber : Polygon

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: