Game Fairy Tail Memperlihatkan Video Gameplay Berdurasi 25 Menit

Publisher Koei Tecmo beserta developer Gust, belum lama ini menghadirkan sebuah video terbaru untuk game Fairy Tail mereka. Video yang berdurasi sekitar 25 menit tersebut merupakan hasil rekaman gameplay Fairy Tail yang diperlihatkan pada live stream Cloud Matsuri 2020. Game Fairy Tail sendiri akan dirilis pada konsol PlayStation 4, Nintendo Switch dan PC (melalui Steam) pada tanggal 30 Juli di Europe dan Jepang sedangkan game tersebut akan dirilis pada tanggal 31 Juli di North America.

Berikut hasil rekaman gameplay Fairy Tail pada Cloud Matsuri 2020

Demo dalam game ini berada setelah 2 sampai 3 jam semenjak memainkan game ini, dimana guild Fairy Tail datang ke Crocus yang merupakan ibu kota dari Fiore. Kehadiran guild Fairy Tail di sana adalah untuk berpartisipasi dalam Grand Magic Games. Selain itu diperlihatkan juga berbagai magic yang bisa kalian gunakan di dalam game, seperti dimana Lucy men-summon Virgo dan Aquarius.

Sumber: gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: