Game First-person sci-fi thriller, The Invincible Diumumkan Untuk Konsol Next-gen dan PC

Developer asal Krakow, Polandia, yang bernama Starward Industries belum lama ini memberikan sebuah pengumuman, berupa sebuah game yang dikembangkan oleh mereka sendiri yang berjudul The Invincible. Game thriller, first-person, science-fiction, yang bertempat pada timeline retro-future ini berdasarkan dari sebuah novel buatan Stanislaw Lem yang memiliki nama yang sama dengan nama game-nya, yang dipublish pada tahun 1964 dalam bahasa Polandia, dan dipublish dalam  bahasa Inggris pada tahun 1973. Game tersebut diumumkan akan dirilis pada konsol PlayStation 5, Xbox Series X, dan Series S, serta PC via Steam pada tahun 2021 mendatang.

Dipimpin oleh mantan Senior Producer dari CD Projekt RED, Marek Markuszewski, Starward Industries berisikan 12 staff yang pernah menangani beberapa judul game yang telah sukses di pasaran, seperti The Witcher 3: Wild Hunt, Dying Light, Dead Island, dan Cyberpunk 2077.

“The Invincible, selama beberapa waktu ini telah dibuat secara diam-diam, dengan menggaungkan latar yang menarik, cerita yang ikonik, dan gameplay non-linear untuk menghadirkan pengalaman yang benar-benar tidak terlupakan.” Sebut, CEO Starward Industries, Marek Markuszewski, dalam sebuah jumpa pers. “Pihak studio percaya dalam kekuatan interactive storytelling, dan ingin melibatkan semua gamer dari berbagai tingkatan untuk membuat jaln mereka sendiri di sebuah dunia yang jauh, sebuah planet yang unik dan jahat.”

Dalam game The Invincible, kalian akan berperan sebagai seorang ilmuan luar angkasa yang terbangun pada sebuah planet yang tidak ramah, kalian memulai sebuah misi misterius untuk mencari kru kapal luar angkasa kalian yang hilang, dimana kelangsungan hidup tergantung dengan pilihan yang kalian buat.

Sumber: Gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: