Game Fisik dan Digital No Stright Road Akan Dirilis Pada Bulan Agustus Tahun Ini

Akhirnya, setelah sekian lama dan perjalanan yang berat, beserta beberapa penundaan, game rhythm dari Lead Game Designer Final Fantasy XV, Wan Hazmer akhirnya mendapatkan tanggal rilis. Dimana versi digital dari game No Straight Roads akan tersedia pada tanggal 25 Agustus mendatang. Sayangnya, untuk versi fisik tidak semuanya akan dihadirkan pada tanggal yang sama dengan digitalnya, hanya untuk konsol PlayStation 4 dan Xbox One yang akan dihadirkan bersamaan dengan perilisan versi digital No Straight Road, sedangkan untuk Nintendo Switch akan tiba setelahnya.

Fisik versi standar dari No Straight Roads akan dihargai sebesar $39.99 (570 ribuan Rupiah dengan kurs saat ini), dan untul collector’s edition dihargai sebesar $69.99 (satu jutaan rupiah dengan menggunakan kurs saat ini), dimana keduanya akan tersedia untuk PlayStation 4 dan Xbox One pada tanggal 25 Agustus tahun ini. Untuk kalian yang memilih edisi spesial tersebut, kalian akan mendapatkan sepasang stik drum bertema No Straight Road, sebuah art book, dan soundtrack game tersebut dalam sebuah vinyl.

Untuk memberikan gambaran yang lebih kepada kalian mengenai game rhythm ini, terdapat sebuah trailer yang dimunculkan pada acara BitSummit Gaiden. Dimana trailer tersebut memperkenalkan kedua prontagonis, Mayday dan Zuke. Trailer tersebut juga memperlihatkan serangan yang kalian berikan kepada musuh, dan juga berbagai pertarungan bos.

Versi digital untuk No Straight Roads akan dihadirkan pada konsol Nintendo Switch, PlayStation 4, Xbox One, dan PC pada tanggal 25 Agustus mendatang, sedangkan untuk versi fisiknya di konsol PlayStation 4, dan Xbox One akan dihadirkan pada tanggal yang sama, untuk Nintendo Switch akan diumumkan kemudian hari.

Sumber: siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: