Game Fisik Murder By Numbers Hadir Untuk Nintendo Switch Pada Bulan September Ini

Eastasiasoft mengumumkan melalui media sosial Twitter, bahwa mereka akan merilis edisi fisik untuk game yang dikembangkan oleh developer Mediatonic berjudul Murder by Numbers. Dimana Eastasiasoft akan menangani game fisik edisi standard maupun limited edition Murder by Number. Kalian bisa mendapatkan fisik game Murder by Number pada bulan September tahun ini.

https://twitter.com/eastasiasoft/status/1272544998278430721

Di dalam website official dari Eastasiasoft, diperlihatkan perbedaan yang akan didapatkan oleh kalian, jika kalian membeli versi limited edition game ini. Dimana versi limited edition akan hadir dengan game fisiknya ditambah sebuah manual, dengan sebuah sertifikasi angka sehingga kalian bisa mengetahui limited edition keberapa yang kalian dapatkan ini. Versi limited Murder by Numbers juga menghadirkan sebuah art book dan sebuah lembaran yang berisikan stiker S.C.O.U.T, kemudian terdapat dua buah soundtrack CD yang tentunya berisikan track yang ada di dalam game. Ketika dirilis nantinya, tidak akan terikat dengan region, dimana mendukung subtitle bahasa Inggris dan juga bahasa Jepang.

Untuk saat ini, game Murder by Numbers sudah tersedia pada konsol Nintendo Switch serta PC. Sedangkan untuk versi fisiknya ini untuk Nintendo Switch akan hadir pada bulan September tahun 2020 ini.

Sumber: siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: