Game High-Speed Mecha Action, Nimbus Infinity Tuju Konsol Next-Gen dan PC

Developer GameTomo belum lama ini telah mengumumkan bahwa mereka akan membawa game action mech high-speed yang berjudul Nimbus INFINITY yang merupakan game mereka selanjutnya dari seri Project Nimbus pada konsol next-gen dan PC. Namun sayangnya, belum diketahui konsol game mana yang akan disinggahi oleh game ini. GameTomo sendiri sampai saat ini juga belum mengumumkan konsol next-gen mana yang akan dihadiri oleh game Nimbus INFINITY.

Melihat kesuksesan game Code Mirai pada platform PlayStation 4, kemungkinan game Nimbus INFINITY akan hadir pada konsol PlayStation 5. Namun tidak menutup kemungkinan juga game tersebut akan hadir pada konsol  Xbox Series X, atau bahkan keduanya.

Game ini pertama kali diumumkan pada tahun 2018 yang lalu, game Nimbus INFINITY bersetting setelah 21 tahun dari Project Nimbus. Penggabungan keseluruhan Bumi di bawah satu pemerintahan telah membuat sebuah konflik besar antara pemerintahan Bumi dengan Spacenoids, Prontagonis yang terlahir dari bumi dan karakter heroine yang berasal dari Spacenoid akan berusaha segenap jiwa dan raga untuk memperbaiki keretakan tersebut dan mengembalikan kedamaian lagi.

Kedua main karakter dalam game ini bernama Taiyo Iwata yang berumur 17 tahun dan Luna Campbell yang berumur 15 tahun. Iwata sendiri merupakan seorang murid SMA, yang berasal dari Saitama. Ia dibesarkan oleh ‘single mother’ dan menjalankan bisnis ‘delivery’ milik keluarganya sebelum ia menyadari ia berada ditengah konflik yang terjadi.

Campbell merupakan seorang gadis Inggris, dari keluarga kaya dan berpengaruh. Ia di deskripsikan sebagai ‘book-smart’ namun naif. Namun kehidupannya yang istimewa tiba-tiba kacau.

Terdapat tiga mekanisme game yang dihadirkan pada game ini, yaitu:

  • Skill-Based Combat: Kalian harus memilih senjata kalian dengan bijak dan membidik dengan akurat untuk mengalahkan berbagai jenis tipe musuh yang ada.
  • Diverse Battlefields: Kalian akan menemukan arena seperti perkotaan, padang pasir, sabuk asteroid dan berbagai tempat lainnya yang akan meningkatkan tantangan bermain kalian.
  • Customizable Loudouts: kalian bisa membuat ‘loadout’ kalian dengan berbagai gears, senjata, missil dan lainnya.

Sumber: gematsu, nichegamer

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: