Game Horror Multiplayer, Nemesis: Distress Diumumkan Untuk PC

Game horror multiplayer dengan sudut pandang first person yang bernama Nemesis: Distress dikabarkan akan dihadirkan pada platform PC melalui Steam. Game Nemesis: Distress sendiri merupakan sebuah game yang diadaptasi dari sebuah board game yang bernama Nemesis. Saat ini game yang dikembangkan oleh Ovid Works dan Awaken Realms Digital masih dalam tahap pengembang untuk platform PC. Sayangnya, hingga kini pihak developer belum memberikan kabar mengenai tanggal perilisan game ini maupun kemungkinan hadirnya game ini pada platform konsol.

Game Nemesis: Distress di deskripsikan sebagai game yang berfokus kepada mode multiplayer dengan aspek terdapat seorang penghianat yang bersembunyi dan juga elemen shooter dan survival, para pemain akan bermain melewati skenario-skenario yang berdurasi 40 menit untuk memenuhi tujuan rahasia mereka dan juga untuk bertahan hidup.

Nemesis: Distress akan membawa kalian semua kedalam sebuah kapal luar angkasa yang hilang, dimana kalian akan ditemani penyusup yang menghancurkan berbagai koridor dalam kapal, berevolusi dan mengoyak semua hal yang ada di hadapannya. Bisakah kalian menyelamatkan kapal tersebut? Atau mengambil rute yang paling mudah, dan menaiki ‘escape pods’?

Dalam game Nemesis: Distress kalian akan memilih satu dari berbagai ‘class’ yang ada, dengan action spesial yang akan membantu dalam berbagai situasi yang spesifik. Para pemain juga harus memilih ‘secret objective’ yang harus dipenuhi untuk bisa memenangkan game ini. Terdapat juga berbagai tantangan yang didapat secara acak, seperti menghancurkan ‘Nest’, mengarahkan kapal dengan aman ke Mars, atau memastikan pemain lainnya mati.

Sumber: gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: