Game Is It Wrong to Try to Pick Up Girls in a Dungeon? Infinite Combate Ditunda

Salah satu game JRPG yang diadaptasi dari serial animasi DanMachi yang berjudul Is It Wrong to Try to Pick Up Girls in a Dungeon? Infinite Combate, dikabarkan oleh publishernya sendiri PQube, bahwa perilisan gamenya akan ditunda. Awalnya game ini direncanakan untuk dirilis pada awal tahun 2020.

Publisher PQube mengabarkan hal ini melalui media sosial Twitter, dimana dituliskan bahwa game Is It Wrong to Try to Pick Up Girls In a Dungeon? Infinite Combate ini terpaksa ditunda perilisannya menjadi musim panas tahun ini karena pandemik COVID-19 yang berdampak pada pengembangan game ini.  Dilansir dari salah satu halaman Steam via Siliconera, debut game ini untuk versi PC akan sejajar dengan perilisan konsol versi baratnya, walau versi English Asian sudah tersedia saat ini. Gamenya sendiri sudah dirilis di Jepang dan Asia pada bulan November 2019 kemarin, dan perilisan game ini di pangsa pasar barat baru saja diumumkan pada bulan Desember 2019 kemarin.

Game Is It Wrong to Try to Pick Up Girls In a Dungeon? Infinite Combate versi North America dan Europe akan dirilis pada konsol PlayStation 4, Nintendo Switch dan PC melalui Steam pada tahun 2020 ini.

Sumber: siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: