Game Kiss Trilogy versi PlayStation 4 Diundur Hingga Agustus Di Jepang

Publisher Entergram dikabarkan menunda perilisan game visual novel yang dikembangkan oleh Giga. Sebelumnya, visual novel Kiss Trilogy ini, pertama kali direncanakan untuk dirilis di konsol PlayStation 4 pada tanggal 25 Juni mendatang, namun kemudian harus ditunda menjadi tanggal 27 Agustus di Jepang. Entergram mengumumkan hal ini langsung melalui website resmi mereka.

Alasan diputuskan untuk menunda perilisannya pada tanggal 25 Juni ini sama dengan game visual novel lain yang juga di terbitkan oleh Entergram – E School Life. Karena dampak dari pandemik COVID-19 yang sudah berbulan-bulan ini terjadi serta pernyataan keadaan darurat nasional oleh pemerintahan Jepang pada tanggal 7 April kemarin, hal tersebut memberikan dampak yang signifikan, sehingga mereka harus menunda perilisan game ini.

Dalam Kiss Trilogy ini terdapat tiga buah romance visual novel yang dikembangkan oleh Giga. Pertama berjudul Hotch Kiss yang pertama kali dirilis pada platform PC di bulan Febuari tahun 2012, kemudian diikuti perilisannya pada konsol PlayStation Vita di bulan Agustus tahun 2013. Untuk game Kiss Bell, pertama kali diluncurkan pada platform PC di bulan Juni tahun 2013, dan perilisannya pada PlayStation Vita di bulan Agustus tahun 2014. Dan yang terakhir, Kiss Ato pertama kali diluncurkan pada PC di bulan September 2014, dan diikuti peluncurannya pada konsol PlayStation Vita di bulan November 2016.

Sumber: gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: