Game Maneater, Perlihatkan Trailer Terbaru

Game RPG open world, dimana kalian merupakan seekor ikan yang berdiri di puncak rantai makanan, akhirnya akan segera tersedia dalam beberapa hari lagi (22 Mei). Dengan tanggal peluncuran kian mendekat, Tripwire Interactive membagikan sebuah video launch trailer untuk game Man Eater ini. Kalian dapat memainkan game Man Eater ini pada konsol PlayStation 4, Xbox One dan PC melalui Epic Games Store pada tanggal 22 Mei mendatang. Sayangnya, sampai sekarang ini belum diketahui tanggal perlisan game ini untuk konsol Nintendo Switch, sedangkan game ini juga sudah memiliki halaman di Steam, namun belum diketahui juga tanggal perilisan game ini di sana.

Berikut, sedikit sinopsis cerita game Man Eater ini:

Cerita game ini berawal dari sebuah acara televisi yang berjudul Maneater, pada acara tersebut seorang pria berbadan besar bernama Scaly Pete, menangkap seekor induk hiu banteng yang sedang hamil, sambil melakukan demonstrasi memutilasi hiu malang itu, dia bercerita tentang sebagaimana jahatnya seekor predator bernama hiu, hingga akhirnya dia menemukan bayi hiu tersebut, masih bernyawa dan hendak untuk membunuhnya, sesaat setelah melukai sirip bayi hiu tersebut, bayi predator itu meronta dan memutuskan salah satu tangan Scaly Pete. Tangan itulah yang menjadi awal perjalanan penuh darah kalian menjadi predator yang berada di puncak rantai makanan.

Sumber: nintendoeverything

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: