Game Metroidvania, The Last Faith Direncanakan Tuju Konsol Dan PC

Sebuah game Metroidvania yang berjudul The Last Faith, dikabarkan akan dirilis pada PlayStation 4, Nintendo Switch, Xbox One dan PC melalui Steam. Hal ini dikabarkan oleh developernya sendiri Kumi Souls Game melalui halaman Kickstarter game tersebut, namun kemungkinannya game ini akan dirilis secara bertahap, karena pihak developer mengatakan bahwa mereka akan merilis game ini pertama kali pada Steam lebih dahulu beserta Nintendo Switch dan PlayStation 4, sedangkan akan diikuti perilisannya pada Xbox One serta sistem operasi Mac.

Dalam game The Last Faith, kalian akan menjadi seorang mahluk hidup yang berpetualang dalam dunia yang kelam dan suram yang tenggelam dalam takhayul. Sebuah dunia lain, sebuah pulau yang dibuat berdasarkan arsitektur gothic, tepat di tengah pusaran supranatural. Kalian akan bertarung dan membunuh banyak mahluk aneh, setiap mahluk tersebut bertubuh lebih besar dari yang lainnya dan lebih mengerikan. Kalian akan menguasai kemampuan untuk menggunakan berbagai macam senjata, dan setiap senjata memiliki gaya bertarung yang berbeda. Selain itu kalian juga akan mempelajari berbagai sihir, yang bisa kalian gunakan untuk menyerang musuh atau mem-buff senjata kalian.

Sumber: nintendoeverything, kickstarter

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: