Game Mobile Castlevania: Grimoire of Souls Ditutup Bulan September Ini

Game mobile dari seri Castlevania dikabarkan akan segera ditutup. Belum lama ini Konami telah mengumumkan bahwa game yang bernama Castlevania: Grimoire of Souls akan ditutup pada tanggal 9 September tahun ini. Yang berarti game ini hanya hidup selama satu tahun saja semenjak perilisannya pada bulan September tahun kemarin.

Pada bulan April tahun 2018 kemarin, Castlevania: Grimoire of Souls pertama kali diumumkan, dan game tersebut terasa cukup mirip dengan game Castlevania yang telah dirilis sebelumnya yang bernama Castlevania: Harmony of Despair. Castlevania: Grimoire of Souls memiliki sebuah mode multiplayer, dimana kalian bisa bermain hingga enam orang, bersama untuk melewati kastil yang ada di dalam game tersebut. Game ini menceritakan dimana Genya Arikado akan memasuki Grimoires yang berhubungan dengan peristiwa dari game-game Castlevania sebelumnya.

Castlevania: Grimoire of Souls sempat muncul beberapa kali di tahun 2019, dan bahkan terdapat closed beta untuk game ini di Jepang pada tahun 2018. Dengan diumumkannya Castlevania: Grimoire of Souls akan ditutup pada tanggal 9 September, 2020 mendatang, para pemain sudah tidak bisa mengeluarkan uang asli untuk membeli gems.

Untuk yang belum pernah memainkan game ini dan ingin mengetahui gameplay dan karakter yang ada di dalam game ini, kalian bisa menonton sebuah trailer resmi dari Konami yang berdurasi 1 menit 47 detik, dimana pada trailer ini akan memperlihatkan karakter-karakter yang hadir di game ini, gameplay, story mode, dan co-op mode. Untuk trailernya bisa kalian tonton di bawah ini.

Sumber: siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: