Game Mobile Higurashi When They Cry Mei Diumumkan

D-techno, belum lama ini mengumumkan sebuah game dari seri Higurashi, yang berjudul Higurashi When They Cry Mei sebagai sebuah game smartphone baru. D-techno juga mengabarkan bahwa game ini akan dirilis pada musim panas tahun ini di Jepang, dan terdapat beberapa detail yang bisa kita dapatkan melalui situs resmi game tersebut.

Untuk judul Jepang-nya, game ini bernama Higurashi no Naku Koro ni Mei, dimana game ini merupakan sebuah game smartphone yang dibuat oleh developer yang bernama Smileaxe, yang kemungkinan akan hadir bersamaan dengan serial animasi Higurashi When They Cry yang baru, dimana serial animasi tersebut dijadwalkan untuk ditayangkan pada bulan Oktober tahun ini. Game ini akan menceritakan sebuah cerita yang benar-benar baru, yang ditulis oleh Kiichi Kanou dalam kerja sama dengan pembuat seri Higurashi, Ryukishi07. Theme song ini dinamai “Frustration” dan dinyanyikan oleh Ayane, dan ditulis dan dibuat oleh Chiyomaru Shikura. Game ini juga akan menghadirkan battle music yang ditangani oleh Motoi Sakuraba, dimana Sakuraba dikenal pernah menangani game Star Ocean, Dark Souls, Tales of, dan masih banyak lainnya.

Game Higurashi no Naku Koro ni Mei atau Higurashi When They Cry Mei merupakan sebuah game yang bisa kalian mainkan secara gratis, namun terdapat micro-transaction di dalamnya. Sampai saat ini belum diperlihatkan detail mengenai gameplay-nya, namun melalui situs resmi game tersebut, terdapat sebuah campaign untuk pra-registrasi.

Campaign ini diawali dengan goal pertama sebanyak 10,000 pra-registrasi, hingga 100,000. Kalian bisa mengikuti pra-registrasi ini dengan cara follow akun Twitter resmi game ini, atau kalian bisa langsung ke sini.

Higurashi When They Cry Mei akan dirilis diJepang untuk perangkat iOS dan Android pada musim panas tahun ini.

Sumber: Gematsu, Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: