Game Open World RPG Harry Potter Kembali Dikembangkan Untuk 2021

Warner Bros. Interactive Entertainment dikabarkan kembali mengembangkan game AAA Harry Potter RPG yang telah lama dirumorkan, dan akan dirilis pada tahun 2021 mendatang. Dikembangkan oleh Avalance Software yang juga mengembangkan game Disney Infintiy, Toy Story 3 dan juga Cars 3 sebelum ditutup oleh mantan owner Disney yang mundur dari game development di tahun 2016.

Footage dari game Harry Potter ini pertamakali bocor pada Oktober 2018. Ketika video yang muncul tersebut berhasil di takedown oleh Warner Bros, beberapa rumor lanjutan yang muncul ternyata adalah rumor palsu dilansir dari Bloomberg.

Game Harry Potter yang direncanakan rilis untuk Playstation 5, Xbox Series X dan platform lain ini akan menjadi game pertama yang dirilis oleh Avalanche Software sejak diakuisisi dan dibuka kembali oleh Warner pada tahun 2017 melalui laporan dari Bloomberg.

Beberapa orang yang terjun langsung dalam proyek ini mengatakan bahwa game ini akan menajdi game open-world dengan setiap pemain dapat mengeksplorasi Hogwarts yang luas dan indah serta eksplorasi daerah sekitarnya. Dengan dibatalkannya E3 2020, Warner Bros juga akan membuat sebuah event akbar secara digital seperti E3 dalam beberapa waktu kedepan.

Beberapa rumor juga menyebut bahwa dalam event tersebut, game Harry Potter ini akan diperkenalkan ke publik untuk pertamakali bersamaan dengan game Batman baru yang dikembangkan oleh Rocksteady Studios serta game Suicide Squad yang sempat dirumorkan hadir pada acara DC Fandome.

 

Sumber : Gematsu

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: