Game Puzzle, Eternal Hope Tuju Xbox One Dan PC

Sebuah game puzzle platformer yang tersinspirasi oleh gaya artistik Studio Ghilbi, dikabarkan akan segera meluncur pada platform PC melalui Steam dan Xbox One. Game yang berjudul Eternal Hope ini akan tersedia di Steam pada tanggal 6 Agustus mendatang, sedangkan untuk Xbox One belum mendapatkan tanggal pasti, namun dikabarkan akan dirilis pada tahun ini. Untuk prolog yang berisikan babak pertama dari game tersebut akan segera tersedia di Steam.

Eternal Hope: Prologue merupakan babak atau bagian pertama dari sebuah game adventure yang akan segera hadir nanti, yang dimana akan menceritakan cerita tentang petualangan seorang anak lelaki yang harus menjelajahi dua dunia untuk mencari jiwa orang tersayangnya, dan berusaha untuk mencari cara agar ia bisa hidup kembali. Dalam perjalanan cinta dan harapan ini kalian harus menemukan berbagai cara untuk melewati halangan dan rintangan yang ada di depan kalian.

Berikut spesifikasi yang direkomendasikan untuk menjalankan Eternal Hope: Prologue pada PC kalian (Steam).

Requires a 64-bit processor and operating system

  • OS: Windows 7
  • Processor: 2.5 GHz
  • Memory: 4 GB RAM
  • Graphics: 512mb
  • DirectX: Version 9.0

Sumber: gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: