Game QV tuju Nintendo Switch Musim Panas Ini

Sebuah game action adventure berjudul QV dikabarkan akan dirilis pada konsol Nintendo Switch pada musim panas tahun ini. Game yang di terbitkan oleh pulisher CFK dan dikembangkan oleh developer Izzle ini akan dihadirkan melalui Nintendo eShop, selain itu game ini juga akan mendukung empat pilihan bahasa, yaitu: Inggris, Jepang, China (Simplified dan Traditional), dan juga bahasa Korea.

Dalam game QV ini akan menceritakan kisah seorang gadis bernama Quby yang ditakdirkan untuk melindungi keseimbangan dan harmoni antara dunia dan dimensi. Di dalam game, Quby akan menjelajahi berbagai reruntuhan tua yang tersebar di ‘old world’ dan mengungkap berbagai rahasia yang terkubur pada tempat kuno tersebut. Kalian sebagai pemain akan berpetualang bersama Quby melewati berbagai dimensi untuk menemukan berbagai misteri yang tersimpan dalam reruntuhan kuno.

Selain harus menghadapi musuh, Quby juga harus melewati berbagai rintangan seperti jebakan dan puzzle serta golem yang melindungi altar. Dengan kekuatannya yang bisa mengontrol dimensi, Quby bisa membuat berbagai portal, berjalan di atas air, dan melakukan hal mengaggumkan lainnya.

Quby: Merupakan seorang gadis yang memiliki misi untuk menjaga keseimbangan dunia dan dimensi. Ia memiliki kekuatan untuk membuka dan menutup dimensi melalui ‘The Gate’

Varon: Seekor penguin dari dunia lain. Ia pergi meninggalakn dunianya ketika keseimbangan atara dimensi menjadi tidak stabil. Walau terlihat seperti burung, ia tidak bisa terbang.

Sumber: gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: