Game Rhythm Kingdom Hearts: Melody of Memory, Tuju PlayStation 4, Xbox One dan Switch

Square Enix belum lama ini mengumumkan sebuah game baru untuk seri Kingdom Hearts. Namun tidak dengan gameplay seperti seri-seri game Kingdom Hearts sebelumnya, game yang bernama Kingdom Hearts: Melody of Memory ini merupakan sebuah game rhythm action, yang dikabarkan akan dirilis pada konsol PlayStation 4, Xbox One dan juga Nintendo Switch di tahun 2020 ini, sayangnya, Square Enix belum memberikan tanggal pasti untuk perilisan game Kingdom Hearts ini.

Untuk mendapatkan gambaran mengenai gameplay dari game Kingdom Hearts: Melody of Memory, pihak Square Enix telah membagikan sebuah trailer video game tersebut yang bisa kalian tonton di bawah ini.

Pada trailer versi Jepang di atas, tidak hanya memperlihatkan karakter Sora, Donald, dan Goofy, namun juga karakter lainnya seperti Riku dan Kairi serta karakter dari Disney, Hercules, Aladdin, dan karakter favorit lainnya dari seri Kingdom Hearts. Berdasarkan stage yang kalian mainkan, karakter dari Dinesy akan hadir sebagai ‘guest’ dan akan meminjamkan kekuatan mereka kepada kalian. Kingdom Hearts: Melody of Memory akan menghadirkan lebih dari 140 lagu, termasuk lagu dari seri game Kingdom Hearts sendiri, Disney dan yang lainnya.

Nama action rhythm terlihat cocok menggambarkan gameplay game ini, dimana kalian akan bergerak maju kedepan sambil mengalahkan berbagai macam heartless sebagai Sora, ditemani oleh Donald dan Goofy, ketika kalian mengalahkan heartless maka akan memunculkan suara efek yang harmonis dengan BGM game ini.

Sumber: gematsu, ign

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: