Game Roguelike, Raspberry Mash Diumumkan Untuk Nintendo Switch dan PC

Developer asal Jepang yang bernama Ignition M belum lama ini telah mengumumkan bahwa mereka akan membawa game action shooting roguelike berjudul Raspberry Mash ke konsol Nintendo Switch dan PC melalui Steam pada tahun 2020 ini. Walau belum terlalu banyak yang diinfokan oleh Ignition M, game Raspberry Mash ini akan mendukung empat pilihan bahasa, yaitu, bahasa Inggris, Jepang, Korea dan Chinese.

Berdasarkan deskripsi game ini melalui website resmi Ignition M, kalian akan berperan sebagai seorang gadis yang bersumpah untuk balas dendam kepada dewa. Dengan menggunakan berbagai jenis pedang, tombak, laser, rocket launcher, dan senjata dengan kapabilitas lainnya, kalian akan menggunakannya untuk menghancurkan segala musuh yang menghalangi jalan kalian.

Untuk menyelesaikan berbagai dungeon dalam game ini kalian bisa menyerang dengan serangan jarak dekat atau dengan serangan jarak jauh, dan tidak lupa kalian bisa menghindar dengan cara berguling. Tidak hanya mengalahkan musuh biasa saja, tentunya dalam game ini kalian juga akan menemukan berbagai boss yang siap menggempur kalian dengan serangan layaknya bullet hell.

Untuk mengumumkan ini, developer Ignition M juga telah memberikan sebuah trailer pengumuman yang juga memperlihatkan gameplay game ini. Dan kalian bisa kalian tontonnya di bawah ini atau langsung ke sini.

Sumber: gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: