Game RPG Pertama Di Sega Game Gear, Eternal Legend Mendapatkan Bahasa Inggris

Salah satu game RPG pertama yang ada pada konsol Sega Game Gear yang berjudul Eternal Legend, dikabarkan mendapatkan sebuah terjemahan bahasa Inggris dari sebuah tim fan translator bernama TheMajinZenki dan Supper, sebelumnya mereka telah menerjemahkan game yang ada di Game Gear juga seperti Madou Monogatari dan Bishoujo Senshi Sailor Moon.

Eternal Legend yang dikembangkan oleh Japan Art Media, menceritakan sebuah kisah seorang treasure hunter yang dikenal dengan nama Arwyn, dimana ia menemukan dirinya sendiri menjelajahi dunia untuk menemukan kota Millenium yang hilang. Bersama teman-temannya, Ryall dan Blue Moon, Arwyn akan mengungkap misteri pada paradise yang terlupakan ini. Gameplay yang dihadirkan layaknya game JRPG seperti biasanya.

Para fans translator dari game Eternal Legends juga membagikan walktrough untuk game ini, dan juga beberapa tips untuk memainkan game ini. Selain itu, mereka juga menyempilkan beberapa cheats yang bisa kalian pilih agar permainkan kalian menjadi lebih mudah, seperti ability untuk mempercepat jalan karakter kalian.

Sumber: siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: