Game Scott Pilgrim Akhirnya Kembali Setelah 6 Tahun!

Tidak terasa sudah hampir enam tahun sejak game terbitan Ubisoft Scott Pilgrim vs. the World: The Game dihapus dari daftar produk toko digital, membuat para gamer mustahil untuk membeli ataupun memainkan game ini jika mereka belum memilikinya. Tetapi perusahaan yang berbasis di Montreal ini mengejutkan semua orang pada acara konferensi digital September ini dengan mengumumkan bahwa game ini, yang diadaptasi langsung dari komik Bryan Lee O’Malley, akan kembali!

Ubisoft menyebut judul digital ini akan tersedia pada musim liburan 2020 untuk Google Stadia, Nintendo Switch, Playstation 4, Windows PC, dan juga Xbox One. Game ini akan menjadi rilisan lengkap yang akan hadir bersamaan dengan DLC yang ditambahkan ke game originalnya, termasuk Knives Chau dan Walalce Wells sebagai playable character. Namun untuk perilisan secara fisik, masih belum ada informasi yang tersedia.

Untuk sementara, kembalinya Scott Pilgrim vs. the World: The Game sepertinya tidak mungkin. Sebulan yang lalu, O’Malley mentweet bahwa dia akan “terkejut” jika Ubisoft memutuskan untuk mengembalikan game tersebut. Mungkin, itu membantu peringatan 10 tahun film klasik kultus yang disutradarai oleh Edgar Wright menghidupkan banyak nostalgia untuk properti itu.

Artikel Kotaku tentang penggemar yang frustrasi yang berharap game itu masih tersedia menjadi viral setelah hampir semua orang yang terlibat dengan game atau film tersebut mendukungnya. Misalnya, band chiptune Anamanaguchi, yang membuat soundtrack yang mengesankan untuk game tersebut, meminta penggemar untuk menandai Ubisoft dan meminta semacam rilis ulang. Banyak yang memperhatikan panggilan itu.

Pining itu masuk akal. Selain masalah pelestarian atau nostalgia game, komik tersebut sangat terkait dengan budaya video game. O’Malley tidak hanya membuat referensi ke video game jadul – seluruh kerangka komik sangat meminjam dari konsep video game. Scott Pilgrim, bagaimanapun, ingin mengalahkan 7 mantan pacar jahat yang pada dasarnya adalah bos video game. Singkatnya, komik itu siap untuk adaptasi video game. Melihat Pilgrim dan teman-teman dalam pixel art yang mewah terasa alami.

Sumber: Polygon

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: