Game Side-Scrolling COGEN: Sword of Rewind Tuju PS4, Switch dan PC

Setelah muncul pada INDIE Live Expo 2020 kemarin, Gamedrops melalui Twitter, mengumumkan judul terbaru mereka yang merupakan game action side-scrolling bernama COGEN: Sword of Rewind. Game ini akan diluncurkan untuk konsol PlayStation 4, Nintendo Switch serta PC melalui Steam pada tahun ini. Game COGEN: Sword of Rewind akan mendukung empat pilihan bahasa, yaitu, Inggris, Jepang, China (Traditional dan Simplified), dan bahasa Korea.

https://twitter.com/Gemdrops_EN/status/1269278612596772865

Dikabarkan juga, komposer bernama Motoi Sakuraba akan menangani COGEN: Sword of Rewind, Sakuraba sebelumnya telah menangani musik untuk seri Tales of, seri Star Ocean, seri Golden Sun, seri Dark Souls, dan masih banyak lainnya.

COGEN: Sword of Rewind sendiri memberikan sensasi pertarungan pedang yang baru dimana ‘immediate death’ adalah senjata terkuat. Bersetting pada planet Bumi jauh dimasa depan, kalian akan berperan sebagai seorang heroine yang bernama Kohaku untuk memecahkan misteri dari kota Cogen. Dnegan menggunakan ‘Ouroboros System’, yang aktif ketika kematian langsung, kalian bisa memundurkan waktu dan kembali bertarung lagi tanpa takut gagal.

Sumber: gematsu, cogen.city

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: