Game Strategy RPG, Banner of the Maid Tuju PS4, Xbox One, dan Switch Tahun Ini

Kabar baik bagi kalian yang menunggu versi konsol dari game strategy RPG besutan Azure Flame Studio dan CE-Asia yang berjudul Banner of the Maid. Sebelumnya, dikabarkan game ini akan dirilis untuk konsol PlayStation 4 dan Nintendo Switch saja pada tahun ini, namun kabar terbarunya, game strategy RPG ini akan hadir juga pada konsol Xbox One.

Sebelumnya, game ini sudah diluncurkan pada platform PC di China pada bulan Mei 2019, kemudian dirilis versi bahasa Inggrisnya pada platform yang sama melalui Steam pada bulan Febuari tahun ini. Pada versi Steam-nya, game ini sudah mendapatkan berbagai update dan add-ons, seperti Mu Zhiyun dan anggota perompaknya yang saat ini sudah tersedia, dengan ‘pirate units’ yang dapat mencuri dengan ‘Heroic Attacks’ yang merupakan sedikit bagian dari DLC berharga $4.99.

Untuk gamenya sendiri, dalam Banner of the Maid kalian akan membantu Pauline Bonaparte selagi ia bekerja bersama karakter asli dan fiksi bertarung untuk revolusi.

Banner of the Maid versi Nintendo Switch, PlayStation 4, dan Xbox One akan diluncurkan pada tahun ini. Gamenya sendiri yang sudah tersedia saat ini di Steam mendukung bahasa, Inggris, Simplified Chinese, dan Traditional Chinese.

Sumber: gematsu, siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: