Game Super Marior Bros. Yang Masih Tersegel Pecahkan Rekor Game Termahal Di Dunia

Super Mario Bros. terus memecahkan rekor selama tiga setengah dekade setelah gamenya dirilis. Satu kopi dari game Super Marios Bros. versi AS tahun 1985 berhasil terjual seharga 114,000 USD pada Heritage Auctions, memecahkan rekor sebelumnya yaitu Super Mario Bros. dengan kondisi yang serupa dan berhasil terjual senilai 100,150 pada lelang tahun lalu.

Kejadian ini membuat Super Mario Bros. menjadi game termahal yang pernah dijual hingga saat ini menurut kolektor dan jurnalis game Chris Kohler.

Apa yang membuat versi ini sungguh di dambakan? Mendapatkan rating 9.4 dari 10 yang berarti kopi game ini memiliki kondisi yang hampir sempurna, dengan semuanya yang masih disegel dengan kemasan aslinya. Tidak hanya itu, game ini merupakan versi Amerika Serikat, yang sudah melalang buana dari waktu ke waktu.

Heritage juga menguraikan gambaran yang lebih luas dalam nilai game ini dan juga faktor nostalgia: game ini menjadi game terlaris pada konsol NES asli sepanjang masa, selain menjadi perilisan pertama dalam serial Super Mario Bros. dan menandai penampilan perdana sang villain – Bowser.

Sumber : TheVerge

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: