Game Survival Horror Dinosaurus, Deathground Masuk Kickstarter

Salah satu tema game yang sepertinya tidak pernah bosan untuk dimainkan adalah genre survival horror, dan tema yang lainnya adalah dinosaurus. Oleh karena itu game yang menggabungkan kedua unsur tersebut yang bernama Deathground mendapatkan perhatian yang banyak setelah game tersebut mendapatkan sebuah trailer dan peluncuran di Kickstarter.

Berdasarkan Kickstrater Deathground, game tersebut merupakan sebuah game horror dengan sudut pandang orang pertama yang bisa dimainkan seorang diri atau co-op, dimana para pemain akan berhadapan dengan berbagai dinosaurus yang dikendalikan oleh AI game tersebut. Tentunya untuk menghadapi para dinosaurus tersebut, para pemain akan diberikan berbagai alat pendukung serta senjata, kalian juga bisa memilih untuk melawan dinosaurus tersebut dengan cara stealth atau langsung menghadapinya langsung. Deathground juga akan menghadirkan berbagai class spesial, sehingga setiap karakter akan menjadi unik.

Dalam reveal trailer Deathground yang telah dibagikan oleh developer game tersebut – Jaw Drop Games, diperlihatkan para pemain kabur melewati berbagai tempat, seperti gudang, laboratorium dinosaurus, dan juga hutan. Untuk awalnya saja, kalian akan diperlihatkan berhadapan dengan Velociraptor, namun pada akhir trailer tersebut juga akan diperlihatkan seekor Tyrannosaurus Rex. Perlu dicatat bahwa yang diperlihatkan pada trailer tidak mewakilkan hasil akhir game ini.

Kickstarter untuk game Deathground, saat ini sudah diluncurkan, dan akan berakhir pada tanggal 7 Agutus mendatang. Dana yang dibutuhkan sekitar $100,000 (sekitar 1,4 miliar Rupiah), dan saat ini sudah terdapat dana sekitar $33,000 (sekitar 475 juta Rupiah) yang didapatkan. Bagi kalian yang tertarik untuk mendanai pembuatan game ini, kalian bisa langsung ke sini.

Sumber: gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: