Game Trails Selanjutnya Di seri The Legend of Heroes, Sudah Mulai Dikerjakan

Toshihiro Kondo, President dari Nihon Falcom mengatakan saat acara Famitsu X Game no Dengeki Summer 2020 Live Stream Fes, bahwa pengembangan untuk game Trails yang ada di dalam seri The Legend of Heroes sudah di mulai. Untuk judul barunya, tentunya bukan The Legend of Heroes: Hajimari no Kiseki II, sudah dikembangkan sampai pada titik tertentu, dan game tersebut dikabarkan akan membawakan sebuah setting yang baru.

Toshihiro Kondo juga membagikan beberapa info mengenai The Legend of Heroes: Hajimari no Kiseki.

  • Setelah memainkannya pada hari sebelum acara ini, Kondo membutuhkan waktu sekitar 40 jam untuk menyelesaikan The Legend of Heroes: Hajimari no Kiseki, walaupun ia telah menggunakan fitur fast-forward pada event dan scene yang ada di dalam game tersebut.
  • Falcom juga akan merilis sebuah versi yang sudah disempurnakan untuk dungeon “True Reverie Corridor” yang bernama “True Reverie Corridor EX” nanti. Sebagai tambahan meningkatkan cap level, dan juga akan menambahkan beberapa aktivitas sampingan beserta reward tambahan.
  • Mini game yang berjudul “Magical Girl Alisa RS” membutuhkan waktu yang relatif lama untuk dibya. Dalam mni game tersebut memiliki cukup banyak stage dan story yang diceritakan. Karyawan Falcom bahkan mengatakan bahwa ketika kalian berpikir akan memainkan game ini untuk sebentar, namun ternyata mini game ini tidak selesai-selesai.
  • Berbagai gerakan yang dibuat secara khusus, akan digunakan untuk adegan yang penting.
  • Versi paduan suara dari theme song game ini bisa kalian dapatkan pada CD “KIseki 15th Anniversar Vocal Collection” yang bisa kalian dapatkan pada limited edition game ini.

Game The Legend of Heroes: Hajimari no Kiseki dijadwalkan rilis untuk PlayStation 4 pada taggal 27 Agustus mendatang di Jepang.

Sumber: gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: