Game VR, Kizuna AI – Touch the Beat! Tuju Oculus Bulan Depan

Salah satu virtual YouTuber yang populer, Kizuna Ai, dikabarkan mendapatkan sebuah game rhythm virtual reality yang bernama Kizuna Ai – Touch the Beat! Game tersebut dikabarkan akan hadir pada perangkat virtual reality standalone milik Facebook, Oculus Quest pada tanggal 13 Oktober, 2020 mendatang.

Tujuan utama dari game rhythm VR pertama Kizuna Ai adalah untuk membuat impiannya mengenai “terhubung dengan semua orang di seluruh dunia” menjadi kenyataan. Dalam game VR, Kizuna Ai- Touch the Beat! sang virtual YouTuber, Kizuna Ai, akan bergabung dengan kalian dalam ruangan VR untuk menikmati musik bersama.

Meski belum diketahui mengenai detail lebih lanjut terkait gameplay game tersebut, pihak developer, Activ8 dan Gemdrops mengatakan bahwa game tersebut akan menawarkan sebuah pengalaman yang hanya bisa kalian dapatkan melalui VR. Informasi lebih mendetail akan diumumkan di lain waktu.

Kizuna Ai merupakan virtual YouTuber paling populer yang memiliki subscriber sebanyak 4,3 juta diseluruh channel yang ia miliki. Ia juga telah tampil dalam berbagai game melalui kolaborasi seperti Dolls Order, dan Azur Lane. Kolaborasi terbarunya, ia tampil sebagai karakter DLC dalam game Neptunia Virtual Stars dari Compile Heart.

Virtual YouTubers telah menjadi sesuatu yang populer di Jepang akhir-akhir ini, dan mulai terkenal juga di luar Jepang. Sebuah grup berisikan virtual YouTuber, Hololive, yang memulai debutnya beberapa tahun yang lalu di Jepang, baru-baru ini mulai mengekspansi grupnya dengan menghadirkan sebuah divisi Inggris.

Kizuna Ai – Touch the Beat! akan dirilis di Jepang pada tanggal 13 Oktober, 2020 mendatang pada perangkat Oculus Quest.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: