Gameplay Cyberpunk 2077 Berdurasi 25 Menit Mengemuka

Meskipun perilisannya telah diundur ke 19 November, hype untuk Cyberpunk 2077 masih terus membara. Event Night City Wire yang menyajikan beberapa pengumuman penting serta menunjukan sedikit gameplay untuk memamerkan fitur Braindance menjadi salah satu obat penenang bagi para gamer yang masih ragu atau tidak sabar dengan rilisnya game ini.

Trailer gameplay baru untuk Cyberpunk 2077 juga sempat dihadirkan bersamaan dengan diumumkannya proyek Cyberpunk Edgerunners, sebuah anime yang digarap oleh studio Trigger yang akan hadir di Netflix pada tahun 2022. Night City yang begitu besar nampaknya masih belum tereksplorasi sempurna, namun melalui trailer terbaru mereka, CDPR cukup sukses memberikan sedikit gambaran tentang kota futuristik tersebut. Beberapa media dan jurnalis terpilih diberi kesempatan untuk memainkan game ini terlebih dahulu dengan durasi 5 jam gameplay.

 

Hal tersebut membuat footage gameplay terbaru dari Cyberpunk 2077 muncul di internet. Sebuah video gameplay dari YouTuber bernama Parris diunggah ke dalam channelnya. Video berdurasi 25 menit tersebut menyajikan prolog dari Cyberpunk 2077. Beberapa scene yang terlihat memang sudah pernah dihadirkan pada trailer namun video ini menunjukan semuanya secara utuh termasuk mengejar mobil, takedown musuh secara stealth, melee combat, dan juga cutscene yang lebih panjang.

Footage baru ini menunjukan beberapa hal baru seperti kendaraan dari sang protagonis – V, begitu juga dengan cutscene aerial yang mempesona memperlihatkan bagaimana indahnya kota masa depan ini. Seluruh scene yang menjelaskan tentang fitur Braindance pada acara Night City Wire kemarin juga diperlihatkan disini, sebuah fitur yang memungkinkan gamer untuk melihat reka ulang dari memori orang lain. Karakter yang diperankan oleh Keanu Reeves – Johnny Silverhand juga diperlihatkan pada gameplay ini.

Gameplay ini memang belum final, namun grafis dan mekanik yang diperlihatkan memberikan harapan yang tinggi bagi para penggemar Cyberpunk 2077. Dengan beberapa bulan waktu tambahan, CDPR masih dapat mempoles beberapa bagian agar lebih maksimal lagi. Cyberpunk 2077 direncanakan rilis pada 19 November 2020 mendatang untuk Playstation 4 , Xbox One dan juga PC. Update untuk PS5, Xbox Series X dan juga Stadia akan diumumkan dalam waktu dekat.

 

Sumber : Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: