Gameplay Dead Island 2 Yang Dikembangkan 2015 Bocor

Masih ingat dengan trailer Dead Island 2 yang dikemukakan pada 2014 lalu yang sempat membangun hype Dead Island sangat tinggi? sejak saat itu, keberadaan game ini sangat misterius seperti ditelan bumi bersamaan dengan berbagai rumor yang menyebut pengembangan game ini memiliki masalah yang cukup rumit pada masa pengembangan. THQ Nordic akhirnya mengumumkan bahwa proyek Dead Island 2 ini masih dalam pengembangan pada Agustus tahun lalu.

 

Bagi kamu yang menunggu seri kedua Dead Island ini sepertinya sangat beruntung, karena baru-baru ini tersebar sebuah video footage dan gameplay dari Dead Island 2, yang tentunya gameplay ini benar-benar nyata dan dapat dimainkan. Footage yang ditunjukan terlihat “seperti kartun” sangat berbeda dengan game mereka pada 2011 dan 2013, menghadirkan berbagai senjata yang menarik, dan varian zombie yang sedikit gila. Menariknya, game ini sepertinya mengusung sistem RPG, dengan HUD yang terlihat seperti milik Borderlands.

Combat system yang diusung sepertinya memungkinkan kamu untuk mengkostumisasi berbagai senjata seperti shotgun, golok, handguns, yang bisa digabungkan layaknya game Dead Rising. Dual Wielding juga sepertinya menjadi bagian besar pada game ini terlihat dari sebuah screenshot dari sang karakter yang menggabungkan golok dan pistol bersamaan. Kendaraan juga hadir di game ini, terlihat sebuah screenshot karakter perempuan yang menaiki kendaraan buggy.

Footage ini diduga berasal dari game Dead Island 2 yang sedang dibangun pada tahap awal pengembangan, karena terdapat tanggal yang tertulis 19 Juni 2015. Sulit untuk kita menyimpulkan bahwa game ini adalah hasil akhir dari pengembangan Dambuster Studio, atau mungkin saja proyek ini adalah proyek yang sudah dibatalkan dan diganti dengan proyek baru.

 

Sumber : Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: