Gameplay Footage Call of Duty 2020 Bocor

Franchise Call of Duty kembali meraih kesuksesannya setelah perilisan reboot dari Modern Warfare disusul dengan hadirnya battleroyale free-to-play mereka, Call of Duty: Warzone. Kesuksesan mereka membawa asumsi para penggemar tentang apa yang akan Call of Duty hadirkan untuk game terbarunya? Dengan mengumpulkan berbagai informasi dari berbagai sumber hingga bocoran dari orang dalam, kini semuanya mulai terlihat walaupun belum ada konfirmasi resmi. Call of Duty 2020 dirumorkan akan menggunakan nama Call of Duty Black Ops Cold War, mengambil tema perang dingin, yang baru saja footage pre-alphanya bocor di internet.

Footage yang bocor tersebut memperlihatkan sedikit gameplay yang dikatakan sebagai Call of Duty 2020 pada masa pre-alphanya. Footage berdurasi 2 menit itu membuat beberapa fans mengetahui bahwa engine yang digunakan merupakan engine yang sama dengan Modern Warfare. Video yang telah dihapus tersebut memperlihatkan seorang pemain yang berlarian mengitari pabrik tank sesuai dengan rumor map berjudul “Tank” beberapa waktu yang lalu, sayangnya tekstur dan detail pada map ini masih belum terlihat sama sekali.

Activision memutuskan untuk menghapus video yang telah beredar di internet, yang membuat rumor yang beredar semakin memperkuat bahwa kehadiran Call of Duty 2020 semakin dekat. Sampai saat ini Activision belum mengumumkan game terbaru mereka yang biasanya akan diperkenalkan pada bulan Mei atau Juni setiap tahunnya.

 

Sumber : Reddit

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: