Gameplay Trailer Crysis Remastered Akan Diperlihatkan 1 Juli

Sejak diumumkannya versi remaster dari game first-person paling populer dari Crytek yaitu Crysis, semua penggemar game ini sangat antusias menunggu berita dan informasi baru tentang versi terbaru game ini. Crysis Remastered secara resmi diumumkan melalui teaser trailer pada bulan April lalu, namun sayangnya gameplay dari game ini masih belum muncul.

 

Crysis versi originalnya yang rilis pada 2007 lalu terkenal dengan game yang dapat membuat PC kamu menangis. Menjadi game yang terdepan dalam urusan grafis realistis, AI yang cerdas, dan nanosuit armor dengan kekuatan super yang berbeda dengan game shooter lain. Sequel dari game ini juga berhasil sukses meledak dipasaran seperti versi pertamanya. Namun jarak 7 tahun setelah perilisan Crysis 3, para penggemar masih terus mempertanyakan nasib Crysis 4 yang mungkin hanya akan menjadi angan-angan belaka. Hadirnya Crytek yang sedang mengembangkan Crysis Remaster untuk Playstation 4, Xbox One, Switch dan PC menjadi harapan baru bagi mereka.

Channel YouTube resmi Crysis mulai melakukan hitung mundur untuk menampilkan gameplay trailer official mereka secara premiere yang dijadwalkan pada tanggal 1 Juli pukul 23.00 WIB. Penentuan harga rilis dan tanggal rilis masih belum diumumkan untuk game ini namun beberapa detail lain mungkin akan diperlihatkan bersamaan dengan trailer gameplay yang akan ditampilkan nantinya. Deskripsi video juga mengatakan bahwa pre-order dari Crysis Remaster sendiri akan dibuka dalam waktu dekat.

Teaser trailer dari Crysis Remaster yang memperlihatkan sang protagonis, Nomand lengkap dengan tag “coming soon”. Walaupun bukan proyek remake seperti yang sedang tren di industri game, namun dengan sepak terjang Crytek dalam membuat Crysis di masa lampau membawa harapan baru. Proses berkembang Crytek selama 13 tahun ini mungkin akan memperlihatkan peningkatan yang luar biasa.

 

Sumber : Gamesradar

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: