Gameplay Trailer Serious Sam 4 Mengemuka Di Acara Devolver Direct

Para penggemar yang ingin merasakan cita rasa nostalgia pastinya tidak sabar ketika melihat Serious Sam kembali menghadirkan sequelnya yang akan rilis Agustus mendatang. Sebuah gameplay trailer diperlihatkan pada acara Devolver Direct, pada event ini diperlihatkan berbagai footage dari game Serious Sam dan nampaknya game ini akan tetap diisi dengan segala kegilaannya seperti versi originalnya dulu.

 

Croteam mengumumkan lebih dahulu pada awal tahun ini bahwa franchise kesayangan kalian Serious Same akan kembali hadir dalam game baru untuk PC dan Google Stadia. Game ini akan menjadi prequel dari Serious Sam 3 : BFE yang rilis pada 2011 yang juga akan menjadi prequel dari original Serious Sam, sehingga game baru ini akan memperlihatkan waktu awal dari sejarah Sam. Awalnya game ini akan diberi judul Serious Sam: Planet Badass namun berakhir ditambahkan dengan Serious Sam 4 namun sifat gila dari game ini nampaknya tidak akan berubah.

Trailer gameplay yang pendek ini mempertunjukan beberapa musuh baru dan musuh lama yang cukup akrab yang kualitasnya sudah ditingkatkan untuk current-generation. Kamikaze bomber yang cukup terkenal dan monster were-bull juga dapat kamu lihat begitu juga dengan gudang senjata milik Sam seperti rocket launcher, shotgun dan juga meriam. Game Serious Sam sendiri terkenal akan gelombang monsternya yang banyak yang juga membuat para pemain harus bersimbah darah, konsep ini lah yang membuat game ini menarik.

Sam juga menjelaskan dalam cuplikannya bahwa dirinya dulu adalah seorang penjelajah dan kapten kapal luar angkasa yang merupakan cerita baru yang baru diungkap untuk latar belakangnya. Serious Sam tidak pernah menitik beratkan pada naratif sebelumnya, dengan versi aslinya yang harus membuat Sam kembali ke masa lalu untuk menghentikan gerombolan musuh yang dibuat oleh sang villain, Mental untuk menghancurkan bumi. Namun sepertinya prequel terakhir ini mungkin akan memperlihatkan eksplorasi Sam saat pertamakali berhadapan dengan tentara Mental.

Sumber : Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: