Genshin Impact Dapatkan Trailer Animasi Baru

Pertama kali diumumkan pada tahun kemarin, Genshin Impact akhirnya akan segera dirilis pada konsol dan juga perangkat mobile. Meski game tersebut awalnya dibandingkan dengan game dari Nintendo, Breath of the Wild, kedua game ini hanya memiliki sedikit kesamaan. Selain itu, kisah Genshin Impact, memiliki cerita yang jauh berbeda dari Breath of the Wild.

Pada awalnya, mungkin terdapat beberapa hal yang membingungkan mengenai game Genshin Impact, namun sekarang sudah cukup jelas game seperti apa game dari miHoYo ini. Genshin Impact merupakan sebuah game action RPG open world, dimana para pemainnya bisa berganti karakter secara langsung dengan karakter yang berada di dalam party, saat bertarungan. Meski memiliki beberapa elemen penjelajahan yang mirip dengan Breath of the Wild, namun pada cerita dan gameplay-nya, sangat jauh berbeda.

Cerita dari Genshin Impact, atau setidaknya sebagian dari ceritanya, telah tersedia pada situs resmi game tersebut, yang diceritakan dengan media manga, namun sebuah cerita Genshin Impact telah diklarifikasi lebih jauh dengan sebuah trailer yang dirilis belum lama ini. Video trailer  ini membicarakan mengenai Mondstadt, sebuah kota dalam game, yang dulunya pernah bertembok batu, dan dikuasai oleh seorang tirani. Sang narator, yang kemungkinan merupakan Archon of Wind, menceritakan bagaimana ia bertemu dengan seorang bard muda yang menyulut api pemberontakan, yang akhirnya berhasil menggulingkan sang tirani. Info lebih mendetail akan lebih diketahui setelah perilisan game tersebut, namun video ini memberikan cerita latar belakang yang paling jelas sejauh ini.

Video trailer ini kemungkinan berhubungan dengan latar belakang dari Venti, satu dari sekian banyak latar belakang karakter yang di deskripsikan sebagai “misterius”. Venti memiliki penampilan yang mirip dengan pemuda yang ada di video di atas, dan menurut sebuah komentar mengenai video tersebut, kemungkinan merupakan reinkarnasi dari dirinya. Mengingat bahwa Genshin Impact telah melalui beberapa closed beta tes, tentunya cukup banyak pemain yang telah mengetahui lore dalam game ini.

Genshin Impact akan dirilis pada tanggal 28 September, untuk perangkat mobile, PC, dan PlayStation 4, versi Nintendo Switch saat ini sedang dikembangkan.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: