Genshin Impact Perkenalkan Chongyun “The Exorcist”

miHoYo belum lama ini telah mengupdate website resmi Genshin Impact dengan memberikan detail dan deskripsi mengenai karakter baru dari Liyue Harbor bernama Chongyun. Chongyun sendiri merupakan seorang exorcist dan merupakan salah satu ‘Mighty and Illuminated Adepti’ yang menjaga Liyue, dan juga dikenal sebagai ‘Guardian Yaksha’, dimana setiap roh jahat akan selalu kabur ketika mengetahui keberadaannya.

Dengan berbasis di Liyue, Chongyun sang exorcist menjelajahi wilayah tersebut, membersihkan wilayah tersebut dari kejahatan. Sebagai pewaris dari klan exorcist, ia selalu memiliki kemampuan diatas rata-rata. Namun kemampuan yang ia miliki bukan berasal dari latihannya, melainkan sifat yang ia bawa sejak lahir yang bernama “Congenital Positivity”.

Congenital Positivity sendiri merupakan sebuah kondisi psikologis yang langka dimana tubuh orang yang mengidapnya rentan memanas karena energi positif. Bagi yang memiliki sifat ini sangat mudah menjadi panas. Dalam kasus ini kondisi Chongyun sudah serius, dimana ia sangat mudah berubah mood-nya, dan ia tidak memiliki ingatan pada saat seperti itu.

Namun berkat sifat tersebut, perjalanan Chongyun menjadi seorang exorcist menjadi sangat mudah. Tapi ia sendiri tidak menyukainya.

Genshin Impact akan hadir untuk PlayStation 4, PC, iOS dan Android pada tahun ini, dan closed beta terakhir akan dilaksanakan pada kuartal ketiga tahun ini. Untuk versi Switch masih dalam tahap perencanaan, namun perilisannya belum dipastikan sama sekali.

Sumber: gematsu, genshin.mihoyo, forum.mihoyo

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: