Genshin Impact, Perkenalkan Karakter Xiangling

Setelah kemarin mereka mengumumkan perencanaan untuk menggelar closed beta test terakhir pada kuartal ketiga tahun ini, kali ini miHoYo kembali lagi dengan memperkenalkan karakter baru dari game Genshin Impact dengan membagikan sebuah video yang akan mengenalkan kalian pada salah satu Head Chief yang ada di sebuah restoran bernama Wanmin, selain menjadi Head Chief, karakter yang bernama Xiangling ini juga bekerja sebagai pelayan di sana.

Berikut video trailer pengenalan karakter Chef de Cuisine Xiangling

Xiangling, memiliki passion yang kuat untuk memasak, dan memiliki speciality dalam membuat masakan yang pedas yang tentunya cocok dengan attribute pyro miliknya. Walau masih muda, dengan berbagai kemampuan yang ia miliki di dapur, ia bisa merupakan seorang master dalam culinary arts. Xiangling memiliki reputasi yang baik diantara pecinta makanan di Chihu Rock.

Selain itu dalam pertarungan, ia memiliki sebuah kemampuan untuk men-summon seekor tanuki yang bisa menyemburkan api untuk membakar musuh, selain untuk menyerang musuh, tanuki tersebut terlihat membantu Xiangling dalam membuat masakannya.

Game Genshin Impact akan segera hadir pada konsol Nintendo Switch, PlayStation 4, PC dan Android serta iOS pada tahun ini.

Sumber: siliconera, genshinimpact

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: