Gestalt: Steam & Cinder Mendapatkan Debut Trailer

Sebuah publisher yang bernama Sold Out dan developer yang bernama Metamorphosis Games, belum lama ini telah menghadirkan sebuah trailer terbaru untuk game mereka yang berjudul Gestalt: Steam & Cinder. Selain membagikan sebuah debut trailer, publisher dan developer tersebut juga mengumumkan bahwa sebuah demo untuk game action adventure indie mereka akan hadir sebagai bagian dari Steam Game Festival: Summer Edition yang akan digelar pada tanggal 16 Juni pukul 10 a.m. PDT (17 Juni pukul 12 a.m.) sampai dengan tanggal 22 Juni pukul 10 a.m. PDT (23 Juni pukul 12 a.m.). Gestalt: Steam & Cinder, dijadwalkan rilis pada tahun ini untuk konsol PlayStation 4, Nintendo Switch, Xbox One, dan juga PC.

Untuk debut trailer yang dibagikan oleh publisher Sold Out Games, bisa kalian tonton di bawah ini.

Gestalt: Steam & Cinder menggabungkan sebuah game 2D platforming dengan gaya pertarungan yang seru, dimana dunia steampunk world dalam game ini terinspirasi dari 16 dan 32 bit klasik.

Kalian akan bergabung dengan Aletheia dan juga karaker lainnya saat mereka menemukan diri mereka berada pada perlombaan untuk menemukan rahasia dari kota besar bernama Canaan yang ditenagai oleh mesin uap, dan merupakan benteng terakhir umat manusia. Kalian akan mengungkap konspirasi yang sudah berusia ratusan tahun, bertarung melawan berbagai automata yang mengerikan dan menghancurkan rencana ‘overseer’ kota tersebut yang korup bernama Comitium. Selagi kalian bertarung untuk keberlangsungan hidup umat manusia, kalian juga akan mengungkap kebenaran kelam tentang asal usul kota uap ini.

Sumber: gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: