Ghost of Tsushima Hadirkan Trailer Cinematic

Trailer cinematic menjadi salah satu cara dari publisher ataupun developer game untuk membangun hype kembali proyek yang sedang mereka usung. Membawa atmosfer cerita disertai dengan musik yang mewakili gambaran besar dari sebuah game, menjadi salah satu kunci hadirnya trailer CGI Cinematic ini. Sucker Punch berhasil membangun hype kembali dengan merilis sebuah trailer cinematic Ghost of Tsushima. Seakan mengingatkan kembali tentang pengalaman Jin Sakai sebagai samurai yang harus berhadapan dengan tentara Mongol yang menguasai Tsushima.

 

Diperkenalkan pada tahun 2017 lalu, Ghost of Tsushima menceritakan sebuah kejadian pada akhir abad 13 ketika Kerajaan Mongol menginjakan kakinya ke kepulauan Jepang dan berhasil merebut kekuasaan daerah timur. Pulau Tsushima menjadi perantara antar mainland Jepang dan juga jajahan Mongol yang dipimpin oleh Khotun Khan yang bengis dan sadis. Runtuhnya pertahanan Tsushima membuat seorang samurai – Jin Sakai tetap bertarung hingga akhir menjadi orang terakhir yang selamat dari klan nya. Bertekat untuk melakukan apapun dengan cara apapun untuk melindungi kampung halamannya, Jin harus menyampingkan tradisi sebagai samurai.

Dirinya yang telah ditempa dan diajarkan menjadi seorang samurai yang berani mati menjaga kehormatan, harus beradaptasi mencari jalan baru sebagai Ghost dan berusaha untuk membebaskan Tsushima dari tangan Mongol.

Pertarungan sengit Jin melawan Mongol dengan combat ala samurai ditampilkan di trailer yang memukau ini. Membawa tema “A Storm is Coming”, mengindikasikan bahwa akan ada perang besar yang terjadi. Trailer ini ditutup dengan aksi Jin yang menggunakan topeng “Ghost” nya dan memasuki pertempuran besar.

Ghost of Tsushima sempat diundur perilisannya, namun kini mendapatkan tanggal rilis pasti yang dijadwalkan rilis pada 17 Juli 2020 mendatang eksklusif di Playstation 4.

 

Sumber : Gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: