Ghost of Tsushima Telah Terjual Sebanyak 1,9 Juta Unit Secara Digital Pada Bulan Juli

Ghost of Tsushima telah berhasil mencapai beberapa milestone pada bulan game tersebut diluncurkan, dimana dalam waktu tiga hari saja, Ghost of Tsushima berhasil terjual sebanyak 2,4 juta unit, dan telah menjadi game dengan penjualan terbaik di Amerika Serikat pada bulan kemarin. Kabar terbarunya, berdasarkan SuperData, penjualan digital Ghost of Tsushima berhasil mencapai angka 1,9 juta unit.

Dalam laporan penjualan game digital untuk bulan Juli, SuperData mencatat bahwa Ghost of Tsushima berhasil menjadi IP PlayStation baru dengan penjualan tercepat dalam digital, mengalahkan game Horizon Zero Dawn, dimana game tersebut telah terjual sebanyak 1,9 juta unit digital dalam dua bulan pertamanya.

Selain itu, Ghost of Tsushima juga telah menjadi penjualan game konsol terbesar pada bulan Juli dari penjualan digital-nya.

Selanjutnya, performa penjualan ini berhasil membuat Ghost of Tsushima menjadi penjualan game terbaik pada bulan Juli, di atas Call of Duty: Modern Warfare yang berada di posisi kedua, FIFA 20 berada di posisi ke tiga, dan NBA 2K20 pada posisi ke empat.

Game Paper Mario: The Origami King juga memulai debutnya pada bulan kemarin di posisi ke delapan untuk penjualan digital, dimana game tersebut telah terjual sebanyak 555 ribu unit pada bulan Juli, namun memiliki performa penjualan dibawah game seperti Animal Crossing: New Horizons, namun berdasarkan data dari SuperData, penjualan Paper Mario melebihi penjualan Fire Emblem: Three Houses pada bulan peluncurannya, Juli tahun 2019.

Penjualan Pokemon Sword and Shield telah mengalami penurunan, dimana pada bulan Juni game tersebut berada pada posisi ke tiga, dan turun pada posisi ke sepuluh mengikuti peluncuran DLC Isle of Armor, dan The Last of Us Part II mengalami penurunan dari posisi pertama di bulan perilisan game tersebut menjadi posisi ke tujuh.

Sumber: Gamesindustry

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: