Ghostlight Memberikan Teaser JRPG Baru Steam

Sesuatu sedang dalam pengerjaan di Ghostlight, sebuah perusahaan yang dikenal dengan mengambil berbagai game-game Jepang, dan menerbitkan game tersebut di wilayah Europe, atau pada platform PC secara global. Ross Brierley, PR Manager, Community Manager, dan Games Tester dari Ghostlight, belum lama ini memberikan sebuah teaser melalui akun media sosial Twitter miliknya, dimana ia mengumumkan akan segera membicarakan sebuah JRPG Steam baru. Meski tidak banyak detail yang dibagikan, namun tweet tersebut di retweet oleh akun resmi Ghostlight.

Yang menarik adalah, pada bagian kedua dari pernyataan Brierley. Ia menuliskan, “Ini merupakan salah satu yang akan kami rilis juga!” Sejauh ini, banyak pekerjaan Ghostlight sebelumnya yang melibatkan dirinya sebagai penerbit untuk proyek game dari perusahaan lain. Sebagai contoh, Ghostlight merupakan publisher untuk game Shin Megami Tensei: Devil Survivor 2 di Nintendo DS.

Beberapa tahun belakangan ini, terlihat bahwa Ghostlight mengerjakan lebih banyak port game PC dari konsol. Di tahun 2015, ia merilis game Way of the Samurai 4, yang awalnya game tersebut merupakan game untuk konsol PlayStation 3. Selanjutnya ia juga melakukan hal yang sama untuk game PlayStation Vita, Sorcery Saga: Curse of the Great Curry God, yang dibawa oleh Ghostlight ke platform PC pada tahun 2018.

Untuk yang terbaru, Ghostlight menerbitkan versi Nintendo Switch dari game Fairy Fencer F: Advent Dark Force di wilayah Europe, dan versi PC dari game Mary Skelter: Nightmare.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: