Ghostrunner Mendapatkan Tanggal Rilis

Game cyberpunk action first-person slasher, yang bernama Ghostrunner, akhirnya mendapatkan sebuah tanggal perilisan resmi. Diumumkan oleh publisher All In! Games, dan 505 Games, serta para developer game tersebut, One More Level, 3D Realms, dan Slipgate Ironworks, bahwa game mereka ini akan dirilis pada tanggal 27 Oktober, 2020 mendatang. Game terseut nantinya bisa kalian dapatkan pada konsol PlayStation 4, Xbox One, dan PC via Steam, GOG, dan Epic Games Store. Sebuah demo yang telah diupdate akan dihadirkan pada Steam, dan kalian bisa mengakses demo baru tersebut pada tanggal 29 September nanti.

Tentunya bagi kalian yang melakukan pre-order sebuah game baru, akan mendapatkan berbagai bonus di dalamnya. Untuk game Ghostrunner ini sendiri bagi kalian yang melakukan pre-order juga akan mendapatkan dua buah item bonus berupa pedang katana eksklusif, dan sebuah katana yang eksklusif untuk setiap platform dimana kalian melakukan pre-order Ghostrunner ini, kedua katana ini tidak bisa didapatkan lagi setelah game ini diluncurkan.

Selain itu, bagi kalian yang melakukan pre-order kalian juga akan mendapatkan potongan harga yang bervariasi berdasarkan platform kalian melakukan pre-order, jika kalian melakukan pre-order melalui PlayStation Store, dan kalian merupakan pelanggan layanan PlayStation+ kalian akan mendapatkan potongan 20%, sedangkan seluruh pelanggan Microsoft akan mendapatkan potongan harga sebesar 10%. Dan yang terakhir, jika kalian melakukan pre-order Ghostrunner versi PC melalui Epic, Steam atau GOG, kalian akan mendapatkan potongan harga sebesar 20%.

Sumber: Gematsu, VG247

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: