Ghostrunner Tampilkan Trailer Gameplay Dan Screenshot Baru

Game yang menjanjikan action super cepat bertema Cyberpunk dari developer One More Level, 3D Realms, dan Slipgate Ironworks, mendapatkan sebuah gameplay trailer official yang diperlihatkan pada acara Summer of Gaming milik IGN kemarin. Game FPS Cyberpunk yang dirilis oleh publisher All In! Games ini, direncanakan rilis pada konsol PlayStation 4, Xbox One dan PC melalui Steam. Sayangnya, walau sudah memperlihatkan gameplay untuk game ini, pihak publisher maupun developer belum memberikan tanggal pasti untuk perilisan Ghostrunner selain tahun perilisannya, yakni tahun ini.

Untuk trailer gameplay official Ghostrunner bisa kalian tonton di bahwa ini.

Sebelumnya, pada awal bulan Mei kemarin, game Ghostrunner sudah mendapatkan sebuah demo yang bisa kalian mainkan pada platfrom PC, sayangnya demo tersebut hanya tersedia untuk beberapa hari saja. Namun bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui lebih lengkap mengenai gameplay dari Ghostrunner, kalian bisa menonton gameplay yang berdurasi 16 menit tersebut di bawah ini, yang sempat ditampilkan di Summer of Gaming 2020.

Berikut sedikit sinopsis mengenai game Ghostrunner:

Setelah bencana besar melanda, sisa umat manusia yang selamat berlindung dalam bangunan yang bernama Dharma Tower. Dharma Tower sendiri merupakan sebuah bangunan megastruktur yang digunakan sebagai tempat perlindungan sementara umat manusia. Namun sebuah konflik yang telah terjadi selama ratusan tahun mengarahkan Dharma pada perpecahan, dimana semakin rendah tempat tinggal umat manusia yang dibagi menjadi beberapa lantai, maka semakin rendah status mereka. Dimana kalian sebagai seorang Ghostrunner akan mempelajari kebenaran rezim dari Keymaster yang mempertahankan sistem kasta ini.

Berikut beberapa screenshot baru Ghostrunner:

Sumber: gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: