Ghostwire: Tokyo Tuju PlayStation 5

Shinji Mikami dan Tango Gameworks mempersembahkan sebuah game action adventure ekslusif konsol untuk PlayStation 5 pada tahun 2021 mendatang. Selain itu, game yang bernama Ghostwire: Tokyo ini akan dihadirkan juga pada platform PC. Untuk membuat game ini, pihak Tango Gamesworks telah menggunakan kemampuan yang dimiliki oleh PlayStation 5 semaksimal mungkin untuk membawakan pengalaman dunia yang menakjubkan, misterius dan memukau. Dimana kalian sebagai pemain game ini akan menjelajahi jalan-jalan perkotaan yang berisikan berbagai macam roh dan ancaman misterius dari dunia lain.

Berdasarkan deskripsi yang dibagikan oleh Bethesda Softworks yang merupakan publisher game ini, Ghostwire: Tokyo merupakan sebuah action adventure game menakjubkan yang didesain secara eksklusif untuk konsol PlayStation 5 dari Shinji Mikami dan Tango Gameworks. Kalian akan mendapatkan pengalaman melalui sudut pandang yang unik dari Tango mengenai kota Tokyo, yang merupakan sebuah kota metropolis yang kaya akan tradisi dan sejarah, sebagai pemain kalian akan berhadapan melawan sebuah ancaman supernatural.

Bagi yang penasaran mengenai gameplay dari Ghostwire: Tokyo, Bethesda Softworks telah membagikan sebuah trailer yang memperlihatkan gameplay game ini, yang bisa kalian tonton di bawah ini.

Ceritanya sendiri dimulai pada sebuah event paranormal yang besar, menyebabkan 99% populasi menghilang sedangkan berbagai roh yang berasal dari cerita rakyat Jepang menyerbu kota Tokyo. Para pemain akan menggunakan kekuatan paranormal kalian untuk menyelesaikan misteri tentang orang-orang yang menghilang dan menyelamatkan kota Tokyo.

Berikut beberapa screenshot untuk game Ghostwire: Tokyo

 

Sumber: gematsu, playstation.blog

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: