Godfall Dapatkan Trailer Gameplay Dan Screenshot Baru

Godfall, merupakan salah satu game yang akan hadir pada konsol next-gen milik Sony – PlayStation 5, akhirnya mendapatkan sebuah trailer yang memperlihatkan gameplay game ini. Game yang di publish oleh Gearbox Publishing dan dikembangkan oleh developer Counterplay Games ini juga akan dihadirkan pada platform PC melalui Epic Games Store, dimana game Godfall akan hadir pada musim liburan tahun ini pada kedua platform tersebut.

Untuk trailernya sendiri bisa kalian tonton di bawah ini.

Dalam trailer tersebut memperlihatkan berbagai macam infromasi seperti penampakan dunia yang bernama Aperion, trailer ini juga memperlihatkan berbagai jenis senjata yang hadir pada game ini beserta ability-ability yang bisa digabungkan dengan serangan kalian yang menjadi sebuah kombo mematikan, dan berbagai ‘god-like’ armor menunggu untuk di-‘unlock’.

Game ini menghadirkan settingan dunia fantasi dan gaya bertarung layaknya game souls yang bisa kalian nikmati bermain sendiri atau bermain dengan orang lain. Dalam game Godfall kalian akan memilih satu dari tiga kelas senjata dan total 12 Valorplates yang bisa kalian kombinasikan untuk membuat sebuah karakter yang fleksibel.

Berdasarkan deskripsi yang diberikan pada video trailernya, di dalam Godfall, kalian merupakan kesatria Valorian terakhir yang bisa memakai berbagai Valorplates, sebuah set armor yang mengubah penggunanya sebagai master dari pertarungan jarak dekat yang tidak dapat dihentikan, dimana kalian akan melewati berbagai ‘elemental realm’ dan menantang ‘mad god’, Macros yang menunggu kalian di puncak.

Berikut beberapa screenshot untuk Godfall

Sumber: gematsu, gamesradar

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: