Godfall Pamerkan Combat Trailer Untuk Gameplay PS5

Gearbox Software dan Counterplay Games telah mengungkapkan informasi terbaru terkait game yang akan datang di PS5 dan PC, Godfall, sebagai bagian dari PAX Digital x EGS Digital Showcase.

Selama showcase, sang developer membagikan video 4K baru yang memamerkan combat third-person di dalam game, memberikan kita tampilan terbaik tentang bagaimana gameplay bergetar di Godfall hingga saat ini.

Cuplikan baru memotong antara gameplay dan cutscene, memamerkan pertarungan game yang intens dan grafik yang mengesankan dalam ukuran yang sama.

Tiga versi berbeda dari game ini juga diluncurkan di etalase: Godfall Standard edition, yang mencakup game dasar seharga $ 59,99; Godfall Deluxe Edition, yang mencakup game dasar dan ekspansi pertamanya seharga $ 79,99; dan Godfall Ascended Edition, yang mencakup game dasar, ekspansi pertama dan “konten kosmetik digital” Godfall Ascended seharga $ 89,99.

Jika kamu melakukan pre-order via Epic Games Store, kamu juga akan mendapatkan Godgfall Starter Pack yang termasuk skin kosmetik varian Chrome Silvermane, Phoenix dan Greyhawk, varian Yellow Typhon, dan pedang Zer0 dari Borderlands yang dapat kamu gunakan selama pertarungan di dalam game ini.

Saat ini belum ada kabar tentang praorder PS5 untuk game tersebut, tetapi kemungkinan kita akan mendengar lebih banyak tentang hal itu di PlayStation 5 Showcase mendatang yang akan berlangsung pada 16 September.

Godfall sendiri akan dirilis pada musim liburan 2020 di PS5 dan PC.

Sumber: VG247

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: