Godfall Perlihatkan Salah Satu Dari Tiga Class

Walau acara PlayStation 5: Future of Gaming telah ditunda, salah satu game yang bernama Godfall, belum lama ini telah memerlihatkan salah satu ‘class’ dari tiga ‘major class’ yang tersedia dalam game ‘looter-slasher’ ini. Dimana game Godfall akan hadir pada konsol PlayStation 5 dan PC, dan ‘Class’ tersebut diperlihatkan melalui sebuah video yang dibagikan melalui akun Twitter Godfall.

Berbagai ‘Class’ dalam game Godfall di representasikan dengan berbagai Valorplates, yang setiap Valorplate merepresentasikan sebuah dewa, dan yang diperlihatkan pada Twitter Godfall merupakan Valorplate bernama Silvermane yang secara jelas merepresentasikan sejenis dewa singa yang ada di dunia tersebut, yang penuh dengan sihir kuno dan berbagai ksatria heroik, sayangnya tidak diperlihatkan bagaimana gameplay yang dihadirkan oleh Silvermane ini.

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, Godfall akan memiliki pilihan untuk dimainkan sampai tiga orang, dan akan memiliki sebuah ‘loot system’ dimana kalian bisa mendapatkan senjata maupun armor legendaris. Keith Lee yang merupakan CEO dari developer Counterplay Games mendeskripsikan Godfall menghadirkan sebuah pengalaman bermain ‘co-op looter-shooter’ seperti Borderlands namun game ini memberikan pengalaman ‘co-op looter-slasher’ yang bersetting pada sebuah dunia fantasy baru yang serius.

Sumber: gamesradar

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: