Godfall, Tampilkan Gameplay Versi PC

Setelah sebelumnya tampil sebagai game untuk konsol PlayStation 5 dan juga telah menampilkan sebuah trailer gameplay untuk konsol next-gen tersebut, game yang dikembangkan oleh developer Counterplay Games, kini menghadirkan sebuah gameplay trailer untuk platform PC, yang sebelumnya telah diperlihatkan pada acara Summer of Gaming 2020 milik IGN. Publisher Gearbox Publishing akan merilis game Godfall ini untuk kedua platform tersebut (PlayStation 5 dan PC via Epic Games Store) pada musim liburan tahun ini.

Untuk video trailer gameplay Godfall versi PC bisa kalian tonton di bawah ini.

Berikut deskripsi game ini yang diberikan oleh Gearbox Publishing:

Godfall merupakan sebuah game action RPG pertama untuk tipe looter-slasher. Bersetting pada sebuah dunia bernama Aperion yang berada di jurang kehancuran, kalian merupakan seorang Valorian knight terakhir, layaknya prajurit dewa yang bisa mengenakan Valorplates dan berbagai armor legandaris lainnya, sehingga mengubah kalian menjadi seorang ‘warrior’ yang tak terkalahkan. Tugas kalian adalah melawan Macros, dewa gila yang menunggu kalian dipuncak Aperion.

Dalam game Godfall ini, kalian akan disuguhkan berbagai alam eksotis mulai dari daratan yang terbuat dari terumbu karang di Water Realms sampai dengan hutan merah di Earth Realm. Kalian juga akan disuguhkan lima senjata dari berbagai ‘class’ yang tersedia, dimana setiap senjata akan memiliki playstyle yang unik. Dalam perjalanan kalian di Aperion, kalian akan mempelajari berbagai skill baru, dan menemukan berbagai senjata legendaris degan efek yang mematikan.

Kabar bahagia, untuk kalian yang suka bermain dengan teman atau orang lain, Godfall juga menghadirkan sebuah online co-op play, ‘three-player versus enemy’. Tentunya, bagi yang suka bermain sendiri, kalian juga tetap bisa bermain solo.

Dilansir dari Gematsu, game Godfall tidak dikembangkan menggunakan Unreal Engine 5,

Sumber: gematsu, pcgamer

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: